Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
aliensflower.over-blog.com

Kegiatan Seru Yang Wajib Dilakukan Di Nusa Penida

 

Wisatawan liburan ke bali, biasanya hanya berjalan-jalan di sekitar bali saja. padahal ada banyak sekali pulau menarik yang bisa dikunjungi. Salah satunya adalah nusa penida. Nusa penida berada di tenggara pulau bali. anda bisa naik speed boat dari sanur untuk menuju ke nusa penida. Keindahan alam di nusa penida tidak kalah dengan pulau bali. malah lebih indah. ada banyak sekali kegiatan seru yang bisa anda lakukan disini. Bahkan masih banyak tempat wisata yang tidak diketahui banyak orang dan masih sangat alami;. buat anda yang ingin memesan paket wisata nusa penida. Inilah daftar kegiatan seru yang wajib anda lakukan.

Menyelam Di Perairan Nusa Penida

Perairan bawah laut nusa penida termasuk tempat terbaik untuk melakukan snorkeling dan diving. Jika anda beruntung, anda akan melihat berbagai macam hewan laut yang langka. Ada banyak terumbu karang dan ikan laut yang hidup di perairan nusa penida. Jika anda tidak bisa berenang, cukup lakukan snorkeling saja. ada banyak spot yang bisa digunakan uintuk snorkeling.jika anda ingin melihat keindahan alam bawah laut nusa penida yang lebih memukau, cobalah lakukan diving. Tentunya anda harus bisa berenang terlebih dahulu. ada banyak sekali agen wisata yang menyediakan paket snorkeling atau diving. Jadi anda tak perlu bingung memikirkan masalah sewa alatnya.'

Berburu Sunset

Berlibur ke pantai tanpa berburu sunset pasti kurang menyenangkan. Ada banyak sekali spot menarik untuk melihat sunset di nusa penida. Anda bisa duduk di tepi pantai, naik ke atas bukit teletubies. Pantai usug dan masih banyak lainnya. keindahan langit matahari terbenam di nusa penida termasuk langit sunset yang paling indah di bali. selain melihat matahari terbenam, ada beberapa spot yang bisa digunakan untuk melihat matahari terbit.

Jalan-Jalan Di Hutan Mangrove

Hutan mangrove digunakan untuk mengatasi abrasi air laut. Di bali memang ada hutan mangrove. Tetapi di nusa penida juga memiliki hutan mangrove yang tak kalah indah. anda bisa berjalan-jalan di hutan mangarove dengan berjalan kaki di jalan setapak yang sudah dibuat atau menggunakan sampan dan melihat hutan mangrove dari tengah sungai. Jika beruntung anda bisa melihat hewan-hewan yang tinggal di sekitar hutan mangrove. Tempat ini juga cocok untuk berfoto dan melihat keindahan matahari terbenam.

Berselancar

Ingin kegiatan seru pada saat nusa penida trip, cobalah untuk melakukan kegiatan surving atau berselancar. Ombak di nusa penida cukup besar, jadi cocok untuk melakukan surving. Jika anda masih pemula tak perlu khawatir, ada pemandu yang akan menemani dan mengajari anda naik surving.

Bermain Watersport

Di nusa penida juga terdapat watersport seperti tanjung benoa. tetapi jumlahnya memang tidak selengkap di tanjung benoa. tetapi kenapa tidak mencoba untuk naik watersport di nusa penida, memacu adrenalin dan merasakan sensasi yang luar biasa. Anda bisa naik banana boat, parasailing, jet sky, flying fish dan masih banyak lainnya.

Melihat Budidaya Rumput Laut

Warga sekitar nusa penida menggantungkan hidupnya dari nelayan dan budidaya rumput laut. Jika anda ingin melihat budidaya rumput laut datanglah ke nusa penida. Anda bisa melihat bagaimana cara petani pengolah rumput laut dan membuatnya menjadi suatu hal yang lebih bermanfaat.

Tur Kapal Di Nusa Penida

Di nusa penida anda bisa naik tur kapal yang berkeliling di sekitar nusa penida, nusa lembongan dan nusa ceningan. Dalam satu kapal bisa berisi 20 orang wisatawan. Biayanya memang mahal, tetapi bisa menjadi kegiatan yang seru dan menyenangkan. Untuk pemesanan harus dilakukan jauh-jauh hari.

Naik Ke Atas Bukit Teletubies

Di nusa penida ada sebuah bukit yang sangat indah bernama bukit teletubies. Dinamakan bukit teletubies karena bentuknya seperti bukit yang ada di kartu teletubies. Seluruhnya berisi pemandangan rumput hijau yang sangat luas. Dari sini anda juga bisa melihat keindahan pulau penida dari atas.

Sebenarnya masih banyak sekali kegiatan yang bisa anda lakukan di nusa penida trip. Banyak kegiatan yang bisa diekplore dan seru. Sekian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

Agen Wisata Nusa Penida

Untuk memilih agen wisata nusa penida harusnya selektif, mulai dari harga yang terjankau sampai fasilitas apa yang ditawarkan setiap agen, salah satu agen yang menawarkan paket wisata nusa penida adalah yuktrip.com harga mulai dari Rp 380.000, kali sudah bisa mengexplore pulau nusa penida.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article